Senin, 26 Maret 2012

short trip on long weekend :D

i'm back!!!!

wah, sempet beberapa hari gak posting nih. hehe...
i'm so sorry, cuz i have a short holiday during long weekend last week! so happy, cuz i have my mind refreshed! hoho~
waktu long weekend kemaren, gue ikut sama keluarganya sepupu gue pergi ke Purwokerto. cool, isn't it? :p
berhubung sepupu gue ada yang kuliah di Unsoed, jadi dia kos disana, naaaah jadi gue jenguk diaaaa deh sekalian liburan :D
berhubung gue gak lama disana, jadi pas dihari gue sampe Purwokerto, malemnya gue langsung diajak jalan-jalan sama sodara sepupu gue (hampir) keliling daerah itu. dan gue diajak makan Ayam Kosek. gila sambelnya, pedesnya dewa!!!!!! buat kalian yang cinta banget sama pedes, you gotta try this menu, all thumbs up!!!! (jempol siapa aja coba?)
tapi biarpun pedes gitu, alhamdulillah gue masih bisa menikmati, soalnya gue minta sambelnya dipisah. huahahahahaha!!! *evil laugh*

nih gue kasih liat sambel koseknya, sereeeem kaaannn???
percayalah, bahwa secolek sambal ijo ini dapat membakar lidah dan tenggorokan anda~


naaah abis makan ayam kosek itu, terus berangkatlah kita ke Happy Puppy Family Karaoke, yak, gak lain dan gak bukan, kita mau mengasah bakat kita yang kayaknya udah keliatan nih, cewe-cewe bersuara emas. *ohok ohok*
sebenernya agak kurang puas sih karokean cuma satu jam, tapi apa boleh buat, waktu telah menunjukkan pukul-pukulan. wkwkw :p
karena udah malem banget, jadi kita cuma karoke sejam aja, padahal tempatnya pewe banget :'(
jadinya abis karoke, kita langsung caaaw pulang ke kosan sepupu gue. bersih-bersih terus istirahat, recharge energy buat melanjutkan perjalanan kembali~
dan besokannya, kita semua berangkat ke Kebumen buat ngunjungin Eyangnya sepupu gue (eyang dari keluarga bapaknya, sedangkan gue sepupuan dari nyokap gue :) )
naaah di Kebumen ini, beberapa kali gue kesana (2 kali untuk lebih jelasnya) sebenernya ada makanan khas, yaitu Penggel. alias makanan sejenis kikil, rasanya? jangan ditanya, ueeeenaaakkk!! :D
tapi berhubung saat itu gue lagi gak pengen makan penggel, jadilah gue makan indomie barengan sama sepupu gue. doi gak doyan penggel. wkwkw. :p
dan jadilah gue dan keluarga sepupu gue sampe maghrib di Kebumen, baru deh abis itu pulang ke purwokerto, istirahat, dan balik lagi ke Depok untuk kembali beraktifitas. hehe

yup, that's my short holiday story, how bout you? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar