Kamis, 01 Mei 2014

dear England, may I step my feet on your land?

halo semuanya, kenalin.
nama gue Febri Arrum D. simply call me arrum :)

pertama-tama, gue pengen kasih tau. klo sebenernya gue bukan seorang penulis yang hebat. seorang penulis hebat yg jam terbangnya udah tinggi kayak kokoh @aMrazing. bukan. gue bukanlah seseorang yg jago buat merangkai kata-kata ala pujangga. halah. jadi maklumin aja ya, kalau misalkan gaya tulisan gue berantakan, acak-acakan. karena sebenernya, jari gue cuma nyampein kata-kata suruhan otak & hati gue. meskipun keduanya kadang ga sepaham, tapi, ya beginilah jadinya. harap dimaklumi ya saudara-saudara sekalian x))

*sungkem sama kokoh @aMrazing*

but seriously, from now on, i'll try. mau coba nulis lebih banyak lagi.
salah satunya adalah dengan bikin entri post yg baru ini.


okay, here it goes...

ah, Inggris.
bagi gue yang seorang penyuka Harry Potter, sejak munculnya film Harry Potter tersebut, Inggris merupakan salah satu negara yang masuk kedalam daftar negara-negara di dunia yang sangat ingin gue kunjungi selain Arab Saudi (Mekah-Madinah), Paris dan Jepang. atau nama kerennya, bucket list, kali ya.
*nyontek dari TL kokoh alex*

yes, England is one of my bucket list.

makanya itu, kemarin malem pas lagi online di twitter, gue liat tweets dari kokoh alex yang isinya berupa pengumuman klo beliau dan @MisterPotato_ID bakalan ngadain Trip ke Eropa dengan gratis, atau tepatnya ke Inggris selama 9 hari. gue langsung merinding. pengen teriak, tapi udah malem. takut ganggu mama - papa yang udah bobo -.- serius deh, gue merinding dari ujung rambut, sampe ujung jempol kaki. detak jantung gue berubah lebih cepat. deg-degan. yah, semacem klo lagi deket-deket pacar gitu deh. :3
bayangin aja dong, siapa yang gamau berangkat ke Inggris bebas biaya, alias gratis, alias cuma-cuma  cobaaaaaaa????

EUROPE. ENGLAND. 9 DAYS. FOR. FREE.

oke, wow.

emang sih, beberapa waktu yang lalu. kokoh alex pernah bilang, kalau dia bakal ngadain trip ke Eropa. tapi gue gak nyangka kalau ini bakal diwujudin beneran!
gue sih saat itu cuma bisa, "seriously? oh really? can I?"
dan beberapa pertanyaan lagi yang saling menyahut satu sama lain. tentu saja didalem otak gue sendiri.

tapi akhirnya gue mikir. "gue mau nyoba ah, kesempatan gue kan sama besarnya dengan orang lain. jadi boleh dong gue ikutan?"
mulai saat itu, semangat gue jadi terpompa. ngebayangin gue bakal berangkat inggris, mengunjungi tempat-tempat yang jadi ikon disana, bersamaan dengan autumn yang indah, sangat membuat gue semangat buat ikutan kontes ini. setiap ngeliat kokoh alex & Mister Potato nge-tweets, gue deg-degan. nungguin syarat-syarat yang diusung untuk kontes #InggrisGratis ini. dan syaratnya harus membuat sebuah entri post bertema "Kenapa saya harus pergi ke inggris?"
oke, siap! mari kita buat post nya~


but, wait.

kenapa saya harus pergi ke inggris?

kenapa?

gue mulai bertanya kepada diri gue sendiri. kenapa? kenapa gue harus pergi ke inggris?

karena gue penggemar harry potter?
kayaknya mainstream banget.

karena gue pengen banget jalan-jalan ke inggris?
SEMUA ORANG juga mau pasti. apalagi gratisan.

karena, karena, karena?
ah, rasanya semua jawaban dari pertanyaan karena yg gue tanya ke gue sendiri kok kurang tepat ya. gue masih ngerasa gak sreg sama diri gue sendiri.

oke, begini aja. i'll answer why i have to go to england?

karena, sejak dulu gue pengen banget bisa pergi ke eropa.
gue selalu mikir. untuk berangkat ke eropa kan biayanya mahal. untuk visa, akomodasi, dana simpanan di bank, dll. dll. yah, this is the truth. gue gamau munafik. saat ini gue belum mampu.
gue suka dan sangat ingin berangkat jalan-jalan ke luar negeri. seperti kokoh alex yang udah melanglang buana. tapi apa boleh buat. mempunyai keinginan untuk kuliah disana. yah sedih sih sebenernya, bukan maksud curhat juga. tapi ya, sekali lagi, untuk berangkat ke Eropa itu tidak murah.
untuk saat ini kayaknya gue belum sanggup untuk bepergian ke Eropa, meskipun dengan gaya backpackers. mau minta ke orang tua, gak mungkin. bisa nyiksa mereka nanti klo tiba-tiba gue bilang, "mah, pah, aku mau jalan-jalan ke Inggris dong".
no way.
orang tua gue cuma pensiunan aja, gue gamau jadi raja tega yang nyusahin disaat gue belum bisa banggain mereka. tetapi, punya mimpi boleh dong?
gue selalu ingin berangkat ke sana. ke tempat manapun di dunia ini. gue ingin menyaksikan keindahan dari dunia ciptaan Tuhan dengan mata kepala gue sendiri, dari belahan dunia lain yang bukan tempat gue tinggal & berpijak saat ini.
gue mau melihat senyum bahagia mama - papa gue saat melihat gue bisa berangkat kesana. sounds selfish, i know. tapi gue tau, mama papa juga pasti senang melihat senyum lebar gue melalui selfie gue disana nantinya. i wanna see their smile. :')

seiring dengan terbitnya entri post ini, gue melayangkan harapan yang besar & mimpi gue untuk terbang ke Inggris. semoga semua pihak merestui...
*udah kayak nikahan aja :p*

maaf kalau terkesan terlalu melankolis. maaf jika kebanyakan curhat & keliatan terlalu ngarep. tapi ya, begitulah adanya :')
gue selalu pengen melihat keanggunan Inggris seperti yang ada di layar kaca. jalan-jalan & mengunjungi tempat wisata disana. melihat indahnya daun-daun coklat yang berguguran. udah pasti rasanya beda kan, menyaksikan itu semua dengan mata sendiri, dibanding melihatnya melalui jendela google yang ada di layar laptop & layar sentuh yang menjadi teman sehari-hari. ah, bahagianya.

I. WANT. IT.

gak cuma gue, kalian semua juga pasti mau kan? dan pasti bisa :D

makanya, ketika kokoh alex ngadain kontes ini, jantung gue rasanya lompat bok!
gue langsung mikir, "akhirnya gue punya kesempatan juga buat berangkat kesana! meskipun, mungkin, kesempatannya itu cuma 1:1000000000, but at least i've got a chance!"

setelah baca syarat-syaratnya, gue langsung cuuuuuussss ke minimarket terdekat buat beli Mister Potato. demi #InggrisGratis, pergi ke minimarket terdekat dengan menggunakan piyama pun aku tak peduli.
aku tak peduli diketawain mbak-mbaknya, yang penting #InggrisGratis. abis beli langsung pulang, rapi-rapi demi hasil selfie bagus yang bakal gue pajang disini. no make up, kucel pun aku tak peduli. yang penting #InggrisGratis ada di depan mata! aaaaaaaaaaaahhhhh!!

semoga, semoga, semoga..........
cuma bisa bilang semoga aku beruntung & berhasil aja, banyak-banyakin doa juga semoga doa terkabul.
semoga gue bisa berangkat! #InggrisGratis, baby~

kalau gue menang. gue mau foto di depan London Eye sambil lompat setinggi-tingginya!
it represent how happy i am.
tapi, biar bagaimanapun, jika aku berhasil, rasa senang ini ga akan bisa di wakilkan dengan kiasan apapun.
bayanginnya aja udah seneng, gimana kalau gue berhasil beneran?

*tears*

gue pasti bisa.
bersamaan dengan gue klik tombol "publish" di blog ini, hope that i will be one of the lucky person.
aamiin.



dear England, may I step my feet on your land?


even once, in my lifetime?



best regards,

Febri Arrum D







































@arrumsuperbond

*maaf jika banyak kesalahan pada penulisan kata-kata, baik bahasa Indonesia atau bahasa Inggrisnya :(* 

Kamis, 29 Maret 2012

new teamwork on Labintdas :D

hello fellas, let me introduce my new team work here! :D


Assistant Team @ LabIntDas Univ. Gunadarma



ta-daaaaaa!!!!
yup, ini dia niih. tim baru gue yang tadi gue sebutin. hehe..
mereka itu temen-temen gue sesama Asisten di Lab Internet Dasar kampus gue, Universitas Gunadarma. :D
gue kenalin satu-satu deeehhh....
dari yang bagian atas dulu yaa, dari kiri ke kanan itu ada ka tito, ka nick, taufik, ka muti sama gueee. naaah klo yang bagian bawah, ki-ka itu ka uji sama ka jamaris a.k.a ka james. hahaha..
sebenernya di lab ini, gue itu asisten yang paling muda loh, soalnya yang lain udah senior semua. udah pada semester 6, sedangkan gue masih semester 4 huhuuuuu :'(
eh, nggak deh, gak cuma gue. gue lupa klo taufik itu seangkatan sama gue. jadi juniornya gue sama taufik diantara mereka-mereka itu. ahahaha :p
lab ini tuh udah kayak tempat pelarian gue, klo gue males kuliah, ya ke lab aja. #eh
hahaha yah pokoknya asik lah, klo udah kesana pasti bawaannya pengen ketawa mulu. apalagi klo ketemu ka muti, bisa-bisa langsung bergosip. secara yaaaa, asisten cewek di lab cuma gue doang berdua sama ka muti hahaha :D

yah, hope we can be a good friends and good teamwork from now on ya kakak-kakak sekalian! :)

Quotes of the Day~

"Mornings are reminder that Allah loves you. You're just not given another day to live, but a chance to right the wrong yesterday."


-@IslamQuotes


let's be thankful for everything that we got everyday, and don't forget to say Hamdallah.. :)

Rabu, 28 Maret 2012

in L O V E with Mr. Flaming Charisma~

aigoooooo~ (ngikutin ekspresinya orang korea --v)
right now, i'm totally in love with this man. not love in actual meaning (of course i'm not that crazy), but this is love only on fans level. only between the artist and the fans. kyaaaaa kyaaaaaa kyaaaaaa >.<

okay, okay.. i know y'all being curious already, so i'll introduce him for you all!!
but, promise me, please dont steal him from me after i introduce him, or i will break your neck!!!!!!
hahaha, just kidding okay ^^
let we love him in a right way :D
so this is Him...!!!

he is....

Choi Min Ho | 최민호

Choi Min Ho 최민호

as you see, his name is Choi Min Ho (최민호) , or usually we call him as Min Ho. :)
Min Ho was born on December 9th, 1991 (that's great, so he's in the same age with me ^^)
Min Ho is one of the member that came from South Korea, SHINee (샤이니). Min Ho take position in SHINee as a Rapper with the other member, Key (키).


Min Ho's Angel Smile ^^


just like Key and the other SHINee member, Min Ho is also have a nickname. Shawol (fans of SHINee) usually called him as 'Flaming Charisma' Min Ho. i cant blame Shawol or judge them to called Min Ho like that, but i'm a hundred percent agree with that nickname!!!!! Min Ho is having a great Flaming Aura~
and you can see it from the picture above~
just looking once on Min Ho's smile, feels like i've past all of the tests on my college and get the highest score!!!! sooooo happy~
(call me Ms. Too Much Over :p)
 

Min Ho on stage

Min Ho was found by SM Entertainment by the year 2006. Min Ho was founded by SMent because SMEnt was interested on his look (of course, because he is waaaaay to gorgeous :p). before he came out as a SHINee member, Min Ho was one of the model of "Seoul Collection F/W 08-09" Fashion Product from Ha Sang Baek. and on 2008, Min Ho becoming the model of "Gee" Music Video from Girl's Generation (소녀시대) both on Korean and Japanese Version.


so cuteee~
yup, that's little info that i know bout Min Ho..
so right now i'll share some of SHINee Music Video, so just check it out~

MinHo on Lucifer Music Video



SHINee - Lucifer MV [HD]
SHINee - Hello
SHINee - Ring Ding Dong
SHINee - Amigo
SHINee - Juliette
and many more~ 
and if you wanna see Minho as the Model of GG "Gee" Music Video, you can check it here..
of course he always that stunning :D

if you wanna download those videos from youtube, you can simply add the word "save" before "youtube" on the link. for example:

http://www.saveyoutube.com/watch?v=U7mPqycQ0tQ&feature=related

and you will automaticly redirect to the downloadable link~
so, enjoy it! :D

cheers!


and i'll stay in my Choi Min Ho's heart~
hehe :D

Senin, 26 Maret 2012

short trip on long weekend :D

i'm back!!!!

wah, sempet beberapa hari gak posting nih. hehe...
i'm so sorry, cuz i have a short holiday during long weekend last week! so happy, cuz i have my mind refreshed! hoho~
waktu long weekend kemaren, gue ikut sama keluarganya sepupu gue pergi ke Purwokerto. cool, isn't it? :p
berhubung sepupu gue ada yang kuliah di Unsoed, jadi dia kos disana, naaaah jadi gue jenguk diaaaa deh sekalian liburan :D
berhubung gue gak lama disana, jadi pas dihari gue sampe Purwokerto, malemnya gue langsung diajak jalan-jalan sama sodara sepupu gue (hampir) keliling daerah itu. dan gue diajak makan Ayam Kosek. gila sambelnya, pedesnya dewa!!!!!! buat kalian yang cinta banget sama pedes, you gotta try this menu, all thumbs up!!!! (jempol siapa aja coba?)
tapi biarpun pedes gitu, alhamdulillah gue masih bisa menikmati, soalnya gue minta sambelnya dipisah. huahahahahaha!!! *evil laugh*

nih gue kasih liat sambel koseknya, sereeeem kaaannn???
percayalah, bahwa secolek sambal ijo ini dapat membakar lidah dan tenggorokan anda~


naaah abis makan ayam kosek itu, terus berangkatlah kita ke Happy Puppy Family Karaoke, yak, gak lain dan gak bukan, kita mau mengasah bakat kita yang kayaknya udah keliatan nih, cewe-cewe bersuara emas. *ohok ohok*
sebenernya agak kurang puas sih karokean cuma satu jam, tapi apa boleh buat, waktu telah menunjukkan pukul-pukulan. wkwkw :p
karena udah malem banget, jadi kita cuma karoke sejam aja, padahal tempatnya pewe banget :'(
jadinya abis karoke, kita langsung caaaw pulang ke kosan sepupu gue. bersih-bersih terus istirahat, recharge energy buat melanjutkan perjalanan kembali~
dan besokannya, kita semua berangkat ke Kebumen buat ngunjungin Eyangnya sepupu gue (eyang dari keluarga bapaknya, sedangkan gue sepupuan dari nyokap gue :) )
naaah di Kebumen ini, beberapa kali gue kesana (2 kali untuk lebih jelasnya) sebenernya ada makanan khas, yaitu Penggel. alias makanan sejenis kikil, rasanya? jangan ditanya, ueeeenaaakkk!! :D
tapi berhubung saat itu gue lagi gak pengen makan penggel, jadilah gue makan indomie barengan sama sepupu gue. doi gak doyan penggel. wkwkw. :p
dan jadilah gue dan keluarga sepupu gue sampe maghrib di Kebumen, baru deh abis itu pulang ke purwokerto, istirahat, dan balik lagi ke Depok untuk kembali beraktifitas. hehe

yup, that's my short holiday story, how bout you? :)

Quotes of the Day~

"Ketika jatuh cinta, jangan berjanji untuk tak saling menyakiti. Namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.."


-Anon~

Rabu, 21 Maret 2012

such an inspiring and meaningful song...

gue mau share satu lagu nih, menurut gue, lagu ini tuh keren banget!!
and it has very meaningful and inspiring lyrics!
lagu ini judulnya Greatest Love of All, dari almh. tante Whitney Houston :D
so, let's check this lyrics out..



Greatest Love Of All

I believe the children are our future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children's laughter remind us how we used to be

Everybody's searching for a hero
People need someone to look up to
I never found anyone who fulfilled my needs
A lonely place to be
So I learned to depend on me

[Chorus:]
I decided long ago, never to walk in anyone's shadows
If I fail, if I succeed
At least I'll live as I believe
No matter what they take from me
They can't take away my dignity
Because the greatest love of all
Is happening to me
I found the greatest love of all
Inside of me
The greatest love of all
Is easy to achieve
Learning to love yourself
It is the greatest love of all

I believe the children are our future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children's laughter remind us how we used to be

[Chorus]

And if, by chance, that special place
That you've been dreaming of
Leads you to a lonely place
Find your strength in love


i always put this song on my iTunes playlist..
and when i heard this song, i always dropped my tears. merinding bo, soalnya lirik lagu ini tuh bener-bener deh. keren banget!!!!!
all thumbs up for this song!!!

buat yang mau liat videonya, bisa liat disini.
dan buat yang buat mau download lagunya, bisa download disini :)



enjoy.. :)